Jumat, 13 Oktober 2017

Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh

Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh


Penyebab wasir atau ambeien
Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh - Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu :
  • Mengedan saat buang air besar
  • Kurang mengkomsumsi makanan yang mengandung serat
  • Sembelit
  • Mencret menahun
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati yaitu sirosis hepatis


Terdapat dua jenis penyakit wasir, antara lain yaitu :

1. Wasir internal: 
Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh - Terjadinya pembengkakan dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. Pada pembengkakan ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit jumlah syaraf di daerah rektum. Ciri-cirinya jika anda terkena ambeien internal yaitu terjadinya pendarahan saat buang air besar. Jika ambeien ini membesar bahkan keluar dari bibir anus akan menyebabkan kesakitan. Pada saat sembuh, ambeien pada kasus ini dapat masuk sendiri dan bisa pula di dorong masuk.

2. Wasir eksternal
Ambeien ini menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan perih. Apabila terdorong keluar oleh feses maka ambeien ini daat mengakibatkan trombosis atau penggumpalan yang akan membuat ambeien berwarna biru-ungu.

 wasir interna dibagi menjadi 4 stadium yaitu :
Stadium 1 : - Terdapat perdarahan merah segar pada rectum pasca defekasi
                     - Tanpa atau disertai rasa nyeri
                     - Tidak terdapat prolaps
                  - Pada pemeriksaan anoskopi terlihat permulaan dari benjolan wasir yang menonjol ke dalam lumen
Stadium 2 : - Terdapat perdarahan/tanpa perdarahan sesudah defekasi
                     - Terjadi prolaps wasir yang dapat masuk sendiri (reposisi spontan)
Stadium 3 : - Terdapat perdarahan/tanpa perdarahan  sesudah defekasi
                    - Terjadi prolaps wasir yang tidak dapat masuk sendiri jadi harus didorong dengan jari (reposisi manual)
Stadium 4 :   - Terdapat perdarahan sesudah defekasi
                  - Terjadi prolaps wasir yang tidak dapat didorong masuk (meskipun sudah direposisi akan keluar lagi

Wasir derajat 1 atau 2 tidak membutuhkan operasi. Coba konsumsi makanan yang tinggi serat agar buang air besar lebih lancar, hindari mengangkat beban berat, dan perbanyak minum air putih. Jika sudah derajat 3 atau 4 dan sangat mengganggu, maka anda membutuhkan tindakan pembedahan/operasi. Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh



Cara Mengobati Wasir secara Tradisional
Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh - selain menggunakan terapi, cara menghilangkan wasir juga bisa di lakukan secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami,Cara Mengobati Wasir secara tradisional di antaranya:

1 Bawang Merah Mentah. Bawang merah mentah tersebut dimakan mentah-mentah dengan tujuan untuk menghentikan pendarahan akbiat wasir serta dapat mengurangi rasa nyeri yang terjadi di anus. Tidak hanya itu, bawang merah juga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit.

2 Kunyit. Rempah-rempah yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dapat menyembuhkan beragam penyakit mulai dari yang biasa sampai yang kronis. Cara mengobati wasir secara tradisional yang satu ini adalah dengan merebus kunyit terlebih dahulu dan dikonsumsi setiap hari agar wasir atau ambeien dapat sembuh secara alami. Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh

3 Pisang. Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari buah yang satu ini bukan? Karena buah pisang mudah didapat dimana-mana maka Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari solusi penyembuhan yang lainnya. Pisang memiliki khasiat untuk melunakkan tinja, jadi bagi Anda yang mengalami sembelit maka penting untuk mengonsumsi buah pisang untuk mengatasinya serta dapat juga dicampur dengan susu kedelai hangat jika untuk penyembuhan dari wasir atau ambeien.

4 Kacang-kacangan. Kacang-kacangan juga memiliki khasiat yang beragam, selain mengandung protein yang dapat menyehatkan tubuh juga ternyata memiliki khasiat penyembuh yang efektif. Kacang-kacangan yang dimaksud adalah seperti miju-miju atau sejenis tanaman kacang polong, kacang hitam, kacang merah dan yang lainnya. Kacang-kacangan tersebut merupakan makanan yang tergolong sehat dan dapat menyembuhkan wasir atau ambeien secara alami.

5 Jus Lobak. Jus lobak memang merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi wasir. Jika Anda yang masih tak terbiasa meminum jus lobak, maka bisa juga Anda dengan memulai minum seperempat gelas dulu jus lobak lalu jumlahnya akan ditingkatkan seiring waktu secara bertahap menjadi setengah gelas dan seterusnya. Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh

6 Kulit Delima. Kulit dari buah yang berwarna merah tersebut memang sudah dikenal sebagai obat rumahan yang dapat meringankan ataupun mengatasi gejala wasir atau ambeien. Mau tahu caranya? Caranya adalah dengan merebus kulit buah delima setelah itu disaring. Air hasi rebusan tersebut diminum sebanyak sekali ataupun dua kali sehari secara teratur.

7 Jahe dan Jus Jeruk Nipis. Kalau bahan yang satu ini tentunya pasti sudah tahu dan mudah didapat bukan? Dengan menggunakan jus jeruk nipis dan jahe untuk mengurangi gejala wasir. Mengapa? Sebab, jahe dan jeruk nipis tersebut ternyata bisa mengurangi dehidrasi yang terjadi pada tubuh kita yang biasanya menyebabkan wasir ataupun ambeien. Untuk itu, ada baiknya Anda meminum salah satu cara mengobati wasir secara tradisional ini sebanyak dua kali sehari agar tidak terjadi dehidrasi selama aktivitas berlangsung.

8 Buah Ara. Pertama, Anda perlu merendam buah ara kering kedalam air selama semalam. Setelah itu, sari dari buah ara tersebut diminum setengah gelas di pagi hari dan sisanya diminum di malam hari. Buah ara kaya akan serat yang memiliki khasiat untuk mengatasi sembelit dan wasir serta mampu meningkatkan gerakan yang berada di usus. Obat Ambeien Ramuan Tradisional Paling Ampuh


Demikianlah artikel cara mengobati wasir atau ambeien,semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk mengobati wasir atau ambeien anda.sembuhkanlah penyakit wasir atau ambeien anda sebelum semakin parah bahkan berbahaya.insya alloh penyakit wasir ambeien anda sembuh.




Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838





Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar