Senin, 02 Oktober 2017

Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi

Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Apakah anda pernah mengalami buang air besar disertai dengan keluarnya darah? Bisa jadi anda terkena ambeien. Ambeien, yang juga dikenal dengan wasir, dalam bahasa kedokteran disebut dengan hemorrhoid. Ambeien termasuk penyakit yang sering dijumpai di masyarakat dengan angka kejadian tertinggi pada rentang usia 20-50 tahun. Meskipun bukan termasuk penyakit yang membahayakan atau mengancam jiwa, penyakit ini menimbulkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi penderitanya. Untuk itu wasir harus segera di tangani agar bisa sembuh sampe ke akar-akarnya tanpa kambuh lagi. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi


Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.


Penyebab Wasir Ambeien Hemoroid
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Baca Juga :  Obat Ambeien Menahun


Jenis-Jenis Wasir Ambeien Hemoroid
Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.


Gejala Wasir Ambeien Hemoroid
Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Namun gejala umum penyakit ambeien tersebut biasanya memang hanya ditandai dengan adanya darah yang keluar saat buang air besar. Bahkan bisa juga darah tersebut menempel pada tinja yang dikeluarkan. Jika darah yang keluar sudah sangat banyak maka penderita harus melakukan tranfusi darah. Namun hal tersebut biasanya jarang terjadi. Mengenali ciri-ciri penyakit ambeien yang dimulai dari perdarahan, bisa mencegah terjadinya ambeien yang terus berlanjut.

Data dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM menyebutkan, 30 persen pasien gangguan pencernaan juga memiliki wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Baca Juga :  Obat Ambeien Murah Di Apotik


Tips Sehat Wasir Ambeien Hemoroid
Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Berikut ini adalah beberapa tips untuk hindari wasir atau ambeien khusus bagi Anda yang memang tidak ingin terkena penyakit tersebut diantaranya :
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan.

Komplikasi Wasir Ambeien Hemoroid
Komplikasi jarang terjadi saat wasir. Komplikasi tersebut biasanya mencakup :
  • Anemia: Kehilangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, di mana Anda tidak memiliki cukup sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel Anda, sehingga kelelahan dan kelemahanseringkali melanda.
  • Strangulata wasir: Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin “tercekik” dandapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren).
Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.Supaya ambeien atau wasir tidak kambuh lagi.

Pengobatan Wasir Secara Alami
Obat Ambeien Menahun Yang Ampuh Tanpa Operasi - Memiliki penyakit wasir tentu saja sangat mengganggu. Meski penyakit jenis ini bukanlah jenis penyakit yang mengancam nyawa akan tetapi jika tidak di obati maka bisa menimbulkan masalah yang lebih serius. Tentunya pengobatan sejak dini sangat disarankan agar supaya wasir bisa segera sembuh dan tidak bertambah parah, yang bahkan bisa menimbulkan penyakit lain karena infeksi.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar