Jumat, 22 September 2017

Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman

Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman - Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman



Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman - Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Kesulitan buang air besar karena susah mengeluarkan tinja yang keras disebabkan oleh kurangnya serat dalam tubuh anda. Sehingga orang yang kekurangan serat mudah menderita ambein atau wasir. Ambein atau wasir atau ambeien secara umum bisa dibagi dua yaitu ambein atau wasir internal dan external. Ambein atau wasir internal merupakan ambein atau wasir dimana pembengkakan terjadi didalam vena rectum sehingga tidak dapat diraba atau dilihat dan juga tidak ada rasa sakit. Saat ambein atau wasir internal terjadi ada kemungkinan anda akan mengalami pendarahan mulai dari jumlah kecil hingga besar. Ambein atau wasir external terjadi di anus sehingga dapat menyebabkan sakit.

Ciri-ciri penyakit Wasir atau Ambeien
  • Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Baca Juga :  Obat Ambeien Kambuh


Pembagian Jenis Ambein atau wasir
Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman  - Penyakit Ambein atau wasir atau ambeien merupakan bagian dari anatomi manusia normal. Penyakit ini menyebabkan beberapa kondisi yang membuat seseorang merasa gelisah karena melihat dari gejalanya seperti keluarnya darah yang membalut dan keluar bersama tinja.

Terdapat dua jenis penyakit ambein atau wasir, antara lain yaitu :

1. Ambein atau wasir internal
Terjadinya pembengkakan dalam rektum sehingga tidak dapat di lihat ataupun di raba. Pada pembengkakan ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya sedikit jumlah syaraf di daerah rektum. Ciri-cirinya jika anda terkena ambeien internal yaitu terjadinya pendarahan saat buang air besar. Jika ambeien ini membesar bahkan keluar dari bibir anus akan menyebabkan kesakitan. Pada saat sembuh, ambeien pada kasus ini dapat masuk sendiri dan bisa pula di dorong masuk.

2. Ambein atau wasir eksternal

Ambeien ini menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, gatal, dan perih. Apabila terdorong keluar oleh feses maka ambeien ini daat mengakibatkan trombosis atau penggumpalan yang akan membuat ambeien berwarna biru-ungu. Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman


Gejala-Gejala Penyakit Ambein atau wasir
Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman  - Biasanya gejala ambein atau wasir bisa anda rasakan ketika anda merasakan sakit di sekitar anus ataupun ada darah yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar. Ambein atau wasir atau dalam istilah kedokteran disebut piles atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah balik atau vena yang ada di sekitar anus. Ambein atau wasir bukan penyakit mematikan, namun harus ditangani dengan cermat agar tidak berlanjut pada stadium tinggi yang bisa menyakitkan bagi penderitanya.

Terdapat beberapa gejala ambein atau wasir yang bisa anda identifikasi sendiri. Salah satu gejala ambein atau wasir yang paling bisa dilihat adalah saat terjadi pendarahan yang keluar dari bibir anus ketika si penderita buang air besar. Warna darah yang muncul biasanya adalah merah muda dan terkadang menempel pada tinja yang keluar. Bagi penderita ambein atau wasir, mereka akan merasakan adanya ganjalan pada saat buang air besar dan berusaha mengejan sangat keras untuk mengeluarkan tinja sehingga bisa memperparah penyakit ambein atau wasir. Anus penderita ambein atau wasir juga biasanya akan terasa gatal, hal ini disebabkan virus yang menginfeksi tonjolan ambein atau wasir. Gejala ambein atau wasir memang paling terasa ketika penderita sedang buang air besar, selain pendarahan dan terkadang benjolan di sekitar dubur, penderita ambein atau wasir juga akan merasakan gatal dan panas pada duburnya dan mereka sering merasa tidak nyaman pada saat buang air besar.


Cara Mengobati Ambein atau wasir
Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman  - Ambeien yang menonjol keluar mungkin saja harus di masukkan kembali menggunakan tangan sendiri secara perlahan-lahan atau biasa juga ambeien tersebut masuk dengan sendirinya. Ambeien bisa membengkak serta membuat nyeri jika permukaannya terkena gesekan atau saat di dalamnya terbentuk pembekuan darah.

Gejala awal munculnya ambein atau wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : Tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : Tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada ambein atau wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum ambein atau wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Obat Ambeien Tradisional Tanpa Operasi Untuk Ibu Hamil
Obati Ambeien Kambuh Yang Mujarab dan Aman  - Untuk ibu hamil, disarankan untuk mengkonsumsi obat ambeien tradisional yang dibuat sendiri tanpa bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya. Obat tradisional ini juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita wasir lainnya.

Sebab, obat tradisional ini tidak menimbulkan efek samping apapun. Nah, berikut ini 6 bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati wasir.


1. Cocor Bebek 
Cocor bebek atau lebih dikenal oleh orang jawa tibo urip merupakan tanaman yang mempunyai banyak kandungan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk untuk mengobati ambeien atau wasir.

Untuk menggunakan cocor bebek sebagai obat wasir caranya mudah. Cuci bersih daun cocor bebek kemudian keringkan. Setelah itu, tumbuk dan dikeringkan kembali. Nah, bubuk cocor bebek yang sudah jadi bisa Anda jadikan sebagai campuran teh, atau bisa juga ditambah dengan sedikit madu.


2. Urang Aring
Obat ambeien tanpa operasi bisa menggunakan urang aring. Urang aring biasanya digunakan untuk menutrisi rambut, namun selain itu urang aring ternyata bisa digunakan untuk mengobati ambeien.

Untuk membuat ramuan urang aring, Anda perlu menambahkan daun iler, akar patikan china dan kayu ules. Semua bahan tadi direbus dengan 1 gelas air kemudian air rebusannya diminum secara rutin dua kali sehari.


3. Lidah Buaya
Lidah buaya memang sangat terkenal untuk menyuburkan dan juga membantu menyehatkan rambut. Namun tidak hanya itu, sebab aloevera juga sangat baik untuk mengatasi ambeien. Ada dua cara untuk mengatasi ambeien dengan lidah buaya. Yang pertama yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan daging lidah buaya. Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan mengoleskan lidah buaya pada benjolan ambeien.


4. Akar kangkung
Obat ambeien di apotik memang lebih praktis namun banyak mengandung bahan kimia yang mungkin berbahaya untuk tubuh. Nah, dengan menggunakan akar kangkung, Anda juga bisa mengatasi ambeien yang Anda derita.

Caranya yaitu, akar kangkung yang sudah dibersihkan direbus dengan menggunakan air. Kemudian, air rebusannya bisa diminum dan dijadikan sebagai air untuk mencuci anus setelah BAB.


5. Pisang batu
Pisang bau atau pisang klutuk juga sangat baik untuk mengatasi ambeien. Caranya yaitu, parut pisang klutuk yang masih mudah kemudian diambil sarinya. Sari yang sudah diambil dicampur dengan menggunakan gula aren, dan minum dua kali sehari.


6. Tomat
Obat ambeien untuk Ibu hamil yang paling aman adalah dengan menggunakan tomat. Tomat banyak mengandung vitamin A dan juga vitamin C.

Selain itu, tomat juga banyak mengandung zat dan mineral lainnya yang sangat baik untuk tubuh, salah satunya yaitu untuk mengatasi ambeien. Memakan tomat minimal satu kali sehari bisa membuat sistem pencernaan lancar dan dapat mengatasi ambeien yang diderita oleh ibu hamil.

Salah satu penyebab ambeien adalah duduk terlalu lama. Maka dari itu, untuk pekerja kantoran, setidaknya 10 menit sekali berjalan-jalanlah disekeliling meja atau ruangan kantor Anda. Hindari juga mengejan ketika sedang BAB atau Buang Air Besar.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar