Selasa, 12 September 2017

Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman

Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman - Apakah anda pernah mengalami BAB Berdarah ? Kami akan membantu anda untuk mengulas lebih jauh tentang penyebab BAB Berdarah, BAB berdarah dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah wasir/hemoroid, polip usus besar, gastritis erosif (perlukaan pada lambung), kanker usus besar, sirosis hepatis (akibat pecahnya varises esofagus), inflamatorry bowel disease, lecet pada daerah anus karena feses yang keras, dan lain lainnya. BAB dengan darah berwarna kehitaman biasanya disebabkan karena adanya perlukaan/perdarahan di saluran cerna bagian atas (gastritis erosif, pecah varises esofagus). Sedangkan jika darah berwarna merah segar pada feses kemungkinan kelainan terjadi di saluran cerna bagian bawah (kanker kolon, wasir, dsb). Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman


SEKILAS PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR
Wasir ataubiasanya juga dikenal dengan istilah wasir adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. Terkadang Hemorrhoiddan, sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris untuk wasir bisa disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau wasir biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan wasir. Faktor genetika, mengejan terlalu keras ketika buang air besar serta pada wanita hamil juga dapat menyebabkan gangguan tersebut. Namun, tetap saja biasanya wasir disebabkan oleh tindakan mengejan yang terlalu keras pada saat buang air besar karena mungkin adanya konstipasi atau sembelit serta terlalu banyak berdiri maupun duduk. Kebanyakan para wanita yang sering mengalami masalah tersebut dibandingkan dengan kaum pria. Hal tersebut karena pada wanita biasanya sering mengalami pelebaran pada pembuluh vena atau pembuluh balik ketika mereka mengalami menstruasi atau mengandung. Ternyata, wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis yaitu wasir eksternal dan wasir internal. Apakah itu? Apakah perbedaan dari kedua macam wasir tersebut? Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman

Baca Juga :  Obat Ambeien Ibu Hamil

PENYEBAB UMUM ABEIEN ATAU WASIR
Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman - Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  •     Terlalu banyak duduk
  •     Diare menahun
  •     Kehamilan
  •     keturunan penderita wasir
  •     Hubungan seks yang tidak lazim
  •     Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  •     Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  •     Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

SECARA UMUM WASIR DIBAGI MENJADI 2 YAITU :
  • Ambeien Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman

GEJALA ATAU TANDA - TANDA WASIR
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1.Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman - Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya.


PENYEBAB AMBEIEN PADA IBU HAMIL

1. Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

2. Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
3. Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar. Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman


Cara Alami untuk Menyembuhkan Ambeien atau Wasir Adalah Sebagai Berikut :
  • Parut lidah buaya secukupnya atau dibuat jus, tambahkan setengah gelas air matang dan dua sendok madu, lalu di aduk dan di saring kemudian diminum.
  • Lidah buaya secukupnya dibuat jus lalu dicampur dan di aduk dengan norit secukupnya dan bubuk gambir secukupnya hingga rata kemudian dioleskan pada ambeien.

Gaya hidup masa kini yang membuat orang-orang akan merasa nyaman dan juga kurang untuk melakukan kegatan sehari-hari yang bersifat fisik. Jenis pekerjaan yang adapun kurang membutuhkan banyak gerak untuk dapat melakukannya.

Obat Ambeien Ibu Hamil Yang Ampuh dan Aman - Jenis makanan pun semakin beragam, dari makanan instan hingga cepat saji yang cepat saji yang sangat praktis, yang sayangnya justru kurang mengandung banyak serat yang justru kurang mengandung banyak serat yang menjadui penyebab ambeien yang paling utama. Perubahan gaya hidup inilah yang kadang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit pada sistem pencernaan yang salah satunya adalah ambeien.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar