Senin, 06 November 2017

Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat

Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat  - Penyakit ambeien atau penyakit wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun ambeien pada umumnya bisa sembuh jika kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Ambeien yang terlambat ditangani pastinya akan membuat ambeien menjadi lebih membengkak, iritasi, infeksi dan akan semakin parah. maka akan mengganggu aktifitas harian anda karena rasa sakit yang di timbulkan itu akan membuat anda tidak nyaman dan terganggu, obati segera ambeien atau wasir anda sebelum bertambah parah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.

Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat


GEJALA DAN PENYEBAB WASIR AMBEIEN (HEMOROID)
Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat  - Gejala dari penyakit hemoroid memang bisa dikatakan ringan dibanding gejala penyakit lainnya, namun penyakit ini juga dapat berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Hal tersebut terjadi karena resiko peradangan dengan volume besar pada pembuluh darah. Gejala penyakit wasir ambeien secara umum adalah pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri, warna darah akan merah terang, benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif, kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus, mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.

Penyebab utama dari penyakit ini adalah peradangan atau pembengkakan pada pembuluh darah didaerah anus. Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir ambeien (hemoroid) yaitu penyakit konstipasi (kekurangan serat dalam makanan), obesitas, melakukan seks anal, diare kronis, riwayat keluarga, terlalu sering duduk dalam waktu lama, batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan,sering mengangkat beban berat, kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. bertambahnya usia

Baca Juga :  Obat Ambeien Tablet


JENIS-JENIS PENYAKIT WASIR AMBEIEN (HEMOROID)
Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

STADIUM ATAU TINGKAT KEPARAHAN WASIR AMBEIEN (HEMOROID) DALAM
Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat - Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.
Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat - Diagnosa wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya.

Baca Juga :  Obat Ambeien Tradisional Mujarab


CARA MENGATASI WASIR AMBEIEN (HEMOROID) DI RUMAH SENDIRI
Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat - Apa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat dilakukan untuk mengatasi wasir (ambeien)?? Berikut adalah gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi wasir:
  • Konsumsi makanan tinggi serat dan minum banyak air
  • Duduk di bak mandi berisi air hangat selama 10 menit beberapa kali dalam sehari
  • Banyak olahraga
  • Jagalah agar anus tetap bersih
  • Jangan gunakan kertas pembersih toilet kering. Untuk menjaga kebersihan daerah anus setelah BAB, gunakan handuk kecil lembap atau kertas pembersih toilet basah yang tidak mengandung parfum atau alkohol
  • Gunakan es. Kompres dingin anus Anda dengan menggunakan kantong es untuk meredakan bengkak

Obat Ambeien Tablet Di Apotik Terdekat - Jangan Anggap Remeh Wasir Atau Ambeien, Segera Obati Sebelum Wasir atau Ambeien Anda Semakin Parah Dan Semakin Membuat Anda Tersiksa Untuk mengobati wasir atau ambeien anda kami berikan solusi terbaik dan paling efektif juga ekonomis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk operasi Kauter atau pemotongan wasir ambeien anda yang memakan biaya tidak sedikit.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET




Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :

  • Paket 1 Obat Ambe Joss @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 Obat Ambe Joss dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + Zaitop
  • @ Harga Rp 295 ribu (belum termasuk ongkir )
Khasiat Obat Obat Ambe Joss + Zaitop :
  1. Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  2. Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  3. Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal
  4. Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  5. Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE , dan POS kiriman obat kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Membeli Obat Herbal De Nature Secara Online


Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838, 085747338232 atau 082221758210. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini.
  • Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Silahkan sebelum anda melakukan pembeyaran jumlahkan sendiri harga obat yang anda pesan ditambah dengan biaya kirimnya.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838, 085747338232 atau 082221758210

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


KONFIRMASI PEMBAYARAN 
Dedy S#Rp 750.000#via Mandiri#Pesan Obat Herpes# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung # Hp 08538925xxxx


*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838, 085747338232 atau 082221758210

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.



Tunggu Apa Lagi....
Pesan obatnya sekarang juga untuk mengobati penyakit wasir anda dengan cepat dan tepat  
silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar